game online

Batal Nikah, Hugh Hefner Dirugikan US$250 Ribu



Batal menikah dengan Crystal Harris memang membuat Hugh Hefner, boss majalah Playboy sedih. Bukan hanya itu, ternyata di saat yang sama Hefner juga dirugikan secara finansial. Ada yang menyebutkan kalau Hefner kehilangan sekitar US$250 ribu akibat pembatalan ini.
Crystal Harris memang berubah pikiran mendadak sementara semuanya sudah disiapkan. Jadi wajar saja kalau Hugh Hefner harus menanggung kerugian yang tak sedikit. Tempat sudah dipesan, begitu juga dengan gaun pengantin, kue pengantin dan semua yang sudah dipesan jauh-jauh hari.
Menurut Splash News, Hugh Hefner meminta Harmony Walton dari Bridal Bar untuk mengurusi pernikahan mereka. Harmony Walton juga yang menjadi organizer saat Kendra Wilkinson menikahi Hank Baskett beberapa waktu yang lalu. Semuanya sudah dibayar tunai dan tak mungkin dikembalikan. Diperkirakan total uang yang sudah dikeluarkan Hugh Hefner tak kurang dari US$250 ribu atau kurang lebih setara dengan Rp2 miliar lebih.
"Seperti biasa, semuanya sudah dibeli dan dibayar lunas, 14 hari sebelumnya," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Splash News. 
Download Games