game online

Pita Suara Bermasalah, Adele Dilarang Nyanyi



Penyanyi bekebangsaan Inggris Adele harus menelan pil pahit karena tidak menjaga pita suaranya dengan baik. Karena kecerobohannya itu Adele kini harus bertarung melawan infeksi laringitis (radang pita suara) dan tidak diperbolehkan untuk berbicara dan bernyanyi selama minimal satu bulan. 
 
Dokter yang menanganinya menegaskan pita suara Adele akan mengalami kerusakan serius jika sang biduan tidak dapat melakukan ritual 'puasa' tersebut. Karena infeksi itu, Adele juga telah membatalkan rencana turnya ke Amerika Serikat. "Peringatan dokter merupakan hal yang tidak dapat ditawar. Aku tidak bisa melakukan apa pun, kecuali mengikuti saran dokter," kata Adele. 
 
Serangan infeksi laringitis biasanya disebabkan oleh banyak faktor. Untuk kasus Adele, kebiasaan buruknya untuk menghisap rokok adalah faktor utama penyebab serangan infeksi itu. Sebelumnya, dokter telah memperingatkan Adele untuk menghentikan kebiasaannya itu. Namun, Adele mengaku berhenti merokok adalah hal tersulit yang pernah ia lakukan.
Download Games