game online

Kisah Cinta Katy Perry & Russell Brand Dibuat Film?



Drama percintaan pasangan Katy Perry dan Russell Brand memang menarik perhatian. Salah satu perusahaan film di Hollywood pun kabarnya tertarik mengangkat kisah mereka ke layar lebar.

Awalnya, ide tersebut berasal dari Russell yang ingin membuat film kisah cinta tentang dirinya. Ia pun nantinya yang akan memerankan sosok dirinya sendiri.

Namun, ide itu sempat terhambat karena tak ada yang cocok untuk mewakili sosok perempuan yang akan menjadi lawan main Russell. Akhirnya, nama sang istri menjadi pilihan terakhir.

"Katy diusulkan sebelumnya, sampai akhirnya sekarang dia tertarik untuk mencobanya. Dia ingin masuk ke dunia film," ungkap salah seorang sumber di perusahaan film tersebut seperti dilansir Showbizspy, Jumat (3/6/2011).

Katy dan Russel menikah pada 23 Oktober 2010 lalu, hingga kini keduanya belum dikaruniai momongan. Hal tersebut diakui Katy karena sang suami yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

Dengan dirinya bermain di film bersama sang suami, diharapkan waktu mereka untuk bersama pun semakin banyak. Dan tentunya, hal yang paling ditunggu Katy untuk segera menimang bayi akan semakin cepat terlaksana.

"Kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan Russell akan semakin banyak. Ini akan menjadi salah satu cara mereka untuk bersama," tutur si sumber.
Download Games