game online

Britney Spears Selalu Bawa Bantal Kesayangan Selama Tur




Apa benda kesayangan Anda? Penyanyi Britney Spears mengaku tidak pernah bisa lepas dengan benda kesayangannya yaitu bantal. Bantal itu pun selalu menemani Britney selama tur.

Saat ini Britney sedang bersiap untuk menjalankan tur teranyarnya yang diberi tajuk 'Femme Fatale Tour'. Kenyamanan di rumah pun sulit didapatkan Britney karena jadwalnya yang ekstra padat. Tak kehabisan akal, janda dua anak itu pun membawa barang-barang kesayangannya.

"Ketika saya sedang tur, saya harus bawa bantal dari rumah, saya harus bawa bantal halus saya. Dan saya suka gaya yang lusuh tapi tetap cantik, jadi saya suka ruang pakaian dan bus ditata demikian, karena begitulah rumah saya dirancang, jadi saya punya perasaan seperti berada di rumah," ujar Britney dilansir China Daily, Rabu (15/6/2011).

Tunangan Jason Trawick itu mengaku suka melakukan tur. Britney sangat menikmati kehidupan nomaden. Harus berpindah tempat dalam waktu singkat.

"Tur memang melelahkan, tapi sebagian besar itu sangat menyenangkan. Kamu berada di suatu tempat yang berbeda setiap hari dan kamu tidak tahu apa yang diharapkan akan terjadi dan itu sangat menyenangkan," tuturnya.

'Femme Fatale Tour' akan mulai digelar pada 16 Juni di Sacramento dan terus berlanjut di Kanada dan Amerika Serikat. Mula September konser akan digelar di berbagai negara Eropa hingga 9 November ditutup di Portugal.
Download Games