game online

Beyonce Kecewa Albumnya Bocor




Seharusnya album 4 milik Beyonce Knowles baru dirilis tanggal 24 Juni nanti namun sayangnya ada orang tak bertanggung jawab yang menyebarkan versi digital dari album keempat Beyonce ini. Meski kecewa namun Beyonce tetap bersyukur karena para fans ternyata masih menyambut baik album barunya.

Entah dari mana sumber kebocoran ini namun yang pasti album berisi 12 track ini keburu disebar di internet tiga pekan sebelum tanggal peluncuran. Bisa jadi Beyonce memang dirugikan dari sisi materi tapi paling tidak istri Jay Z ini masih bisa terpuaskan dari sisi lain. Ia mengaku masih senang karena para fans puas dengan hasil kerja Beyonce dalam album keempat ini.

"My music was leaked dan meskipun ini bukan yang aku inginkan, aku sangat menghargai respon positif dari seluruh fans," tulis Beyonce Giselle Knowles lewat Facebook. "Kalau aku merekam lagu, aku selalu membayangkan semua fansku menyanyi dan menari. Aku mencipta lagu untuk membuat orang senang dan aku sangat menghargai karena semua orang sudah tak sabar menunggu munculnya lagu baruku," imbuhnya seperti diberitakan Splash News.

Meski album ini baru secara resmi dilansir tanggal 24 Juni nanti namun dua single sudah dilepas. Run the World (Girls) diedarkan tanggal 21 April lalu sementara single kedua yang berjudul Best Thing I Never Had diluncurkan 1 Juni
Download Games