game online

Pangeran William - Kate Middleton Tiba di Kanada






Setelah beberapa waktu membuat rencana kunjungan pertamanya ke Benua Amerika, akhirnya pasangan pengantin baru Pangeran William dan Kate Middleton tiba di Kanada. Mereka pun mengaku sangat senang bisa melaksanakan tugas pertama mereka sebagai suami istri ini.
Dengan bahasa yang berganti-ganti antara bahasa Inggris dan Prancis, pasangan bangsawan Inggris ini menyapa kerumunan warga yang sudah menunggu untuk menyambut William dan Kate ketika turun dari pesawat. "(Bahasa Prancisku) semakin lama akan membaik," ujar William, seperti dilansir majalah People.
"Catherine dan aku sangat senang bisa berada di sini, di Kanada. Dari orang tua dan kakek-nenek kami, kami suka negeri ini, kami sudah lama menunggu-nunggu momen ini dan bahkan sebelum kami menikah, kami sudah ingin berkunjung ke sini," ujar William.
Dalam pidatonya, sang pangeran juga menambahkan, "Tak ada yang menandingi geografi Kanada dan sangat sesuai dengan keramahan penduduknya yang sudah sangat tenar. Kami sangat bahagia bisa mendapatkan pengalaman dan belajar tentang negara yang mengagumkan ini." Selain berpidato di Rideau Hall, Ottawa, Kanada, pasangan ini juga mengunjungi taman makam pahlawan untuk menaburkan bunga dan menyapa para fans yang sudah menunggu mereka. 
Download Games