game online

Beyonce Knowles Gebrak Glastonbury!






Setiap tahun salah satu festival musik terbesar di dunia yaitu Festival Glastonbury digelar di Worthy Farm di Pilton, Somerset. Nama-nama besar musisi dunia pun mengisi line up festival ini, mulai dari U2Coldplay dan juga Beyonce Knowles mulai dari tanggal 22-26 Juni 2011.
Minggu malam, (26/06), penyanyi berusia 29 tahun ini menjadi pusat perhatian di mana ia tampil di panggung utama yang berbentuk piramida, dan membuka penampilannya dengan lagu Crazy In Love.
Suaminya Jay Z tampak melihat pertunjukkan ini bersama dengan teman baik merekaGwyneth PaltrowBeyonce pun menjadi satu-satunya wanita selama 25 tahun terakhir penyelenggaraan festival ini, di mana ia ditampilkan sebagai headline show.
"Aku ingin kalian semua tahu, bahwa sekarang kalian menyaksikan mimpiku," tuturBeyonce seperti dirilis oleh Splashnews.com, beberapa waktu lalu.
"Aku selalu ingin menjadi seorang rock star dan malam ini kita semua adalah bintang rock. Lupakan semua masalah kalian, aku ingin membuat kenangan yang indah. Glastonbury apakah kalian siap?" sapa Beyonce dari panggung utama Glastonbury
Download Games